Semua Orang Ingat Gol Saya Ke Gawang Jerman

Semua Orang Ingat Gol Saya Ke Gawang Jerman - Hallo sahabat Agen Joker Tembak Ikan Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Semua Orang Ingat Gol Saya Ke Gawang Jerman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agen Euro, Artikel Agen Judi Bola, Artikel Artikel Euro, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Semua Orang Ingat Gol Saya Ke Gawang Jerman
link : Semua Orang Ingat Gol Saya Ke Gawang Jerman

Baca juga


Semua Orang Ingat Gol Saya Ke Gawang Jerman


Agen Judi Bola - Pertemuan Antara Jerman Dan Italia diperempat final Euro 2016 akan menjadi pertandingan ulangan semifinal Euro 2012. Saat itu italia menang dengan skor tipis 2-1, Mario Balotelli menjadi bintang dengan mencetak gol.

Dikonfirmasi tentang dua gol yang dicetaknya tersebut, Balotelli yakin bahwa publik masih belum melupakan apa yang dilakukannya pada pertandingan melawan Jerman. Artikel Euro

"Dua gol saya ke gawang Jerman pada tahun 2012? Ini adalah pertandingan yang selalu diingat oleh semua orang karena itu adalah semifinal. Tapi saya tidak sudah dengan gol saya di masa lalu, karena itu hanya masa lalu," ujar Balotelli. Agen Euro

"Tentu saja itu bagus untuk terus diingat, tapi saya ingin melihat ke depan," sambungnya.

Ya, Super Mario memang harus menatap ke depan. Pasalnya, karirnya terus menurun dalam beberapa tahun ini. Bahkan, saat ini belum ada kepastian di klub mana ia akan bermain pada musim depan.

"Saya sudah berada di dua tahun yang sulit, memang indah jika mengingat empat tahun yang lalu namun saya ingin menatap masa depan," tukasnya. Prediksi Euro

Berikut Cuplikan Video Tersebut:



Demikianlah Artikel Semua Orang Ingat Gol Saya Ke Gawang Jerman

Sekianlah artikel Semua Orang Ingat Gol Saya Ke Gawang Jerman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Semua Orang Ingat Gol Saya Ke Gawang Jerman dengan alamat link http://whosonjayleno.blogspot.com/2016/06/semua-orang-ingat-gol-saya-ke-gawang.html

0 Response to "Semua Orang Ingat Gol Saya Ke Gawang Jerman"

Posting Komentar